Senin, 01 September 2014

Cara Cheat di Emulator PPSSPP Android dan PC

Biasanya kalau udah buntu alias stuck pada game tertentu maka yg biasanya terlintas adalah memakai cheat. Di Emulator PPSSPP pun bisa memakai cheat, berikut cheatnya :

Langkahnya :
1. Download file cheatnya dimari lalu ekstrak
2. Copy file cheat.db ke folder sdcard/PSP/Cheat/ untuk Android
3. Copy file cheat.db ke folder ppsspp/memstick/PSP/Cheat/ untuk PC/Laptop
4. Jalankan PPSSPP nya lalu centang enable cheat

5. Jalankan gamenya, ketika baru mulai game tekan tombol back lalu klik Cheat

6. Lalu klik Import from cheat.db

7. Cheat belum muncul, mainkan gamenya lagi lalu tekan back dan pilih cheat dan cheatpun sudah muncul


Note : " Tidak semua game bisa di cheat"

Enjoy


29 komentar:

  1. gan emulator ku kok gk ada memstick

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren gan artikelnya, jangan lupa mampir juga ke blog ane ya www.idcheat.com

      Hapus
    2. hilih, orang nanya memstick gk ada malah promosi nih si kontol

      Hapus
  2. Kok g bisa download cheatnya ?

    BalasHapus
  3. Makasi gan atas infonya. Berguna banget. Saya berhasil menggunakan cheat pada game harvestmoon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan ppsspp saya kok engga ada enable cheat nya yah?

      Hapus
    2. Gan ppsspp saya kok engga ada enable cheat nya yah?

      Hapus
    3. Itu pke ppsspp yg versi brapa

      Hapus
    4. Gmna cara ny ?
      Kok saya gak bisa ya cheat ny dalam game harvest moon ?
      Harvest moon saya harvest moon boy girl

      Hapus
  4. Kalo buat pcnya giaman ?
    itu bisa buat andronya

    BalasHapus
  5. gan ada cheats kingdom heart ga gan?

    BalasHapus
  6. gan di saya kgk ada tombol back maksudnya tombol back yang mana?

    BalasHapus
  7. Mana cheatnya gan
    Kok pembaruan aplikasi terus kalo di klik

    BalasHapus
  8. di game god of war kok gak work ya gan?

    BalasHapus
  9. buat moto gp bisa gak gan

    BalasHapus
  10. cara masuk ke ppsspp/memstick/PSP/Cheat/ untuk PC/Laptop gimana ?? windows xp

    BalasHapus
  11. setres yg punya blog ini diem wae

    BalasHapus
  12. gan cheat nya ada, sudah di centang, tapi tidak bisa aktif gan itu kenapa ya? saya main game YuGiOh tag force 6 saya menggunakan emulator PSP sunshine. mohon pencerahan ya gan. makasih...

    BalasHapus
  13. Kalo gw kok udah pencet "import from cheat.db" pas mencet back langsung pspnya malah stop responding. Kenapa tuh??

    BalasHapus
  14. Makasih gan bantuan ny, asli ada cheat ny

    BalasHapus
  15. Gan ko ga muncul kolom cheatnya, padahal sdh klik impor cheat db

    BalasHapus