Selasa, 11 Januari 2011

Main N-gage 2.0 di Hp E71,E63,E61 For (320x240) Resolution

    Bermain game ngage memang mengasyikan karena memiliki grafis yg bagus.Game ngage 2.0 seharusnya hanya bisa dimainkan untuk tipe-tipe tertentu seperti N81,N82,N95,dll.Tetapi seiring waktu berjalan,para hacker pun berhasil memainkan game-game ngage 2.0 di semua hp symbian v3rd dan beberapa di symbian v5th.

    Untuk type hp yg berlayar landscape(320x240) kayak E71,E63,E61 memang bisa tetapi layarnya tidak full sehingga kurang nyaman untuk dimainkan,tetapi setelah serching di google akhinya saya menemukan cara agar layarnya full pd saat di mainkan.Cara ini telah saya coba di E63 saya dan berhasil.

Siapkan bahan-bahannya :

  1. Hack hp mu dulu.Baca disini .
  2. Download N-gage v1.40(320x240) disini.
  3. Extrack file tsb di memory card menggunakan winrar.Atau bisa jg extrack di pc/laptop trus transfer ke hp.
  4. Buka aplikasi x-plorer.
  5. Buka foldernya trus install N-Gage v1.40 (1557)s60v3.sis
  6. Di dalam folder td extrack N-GAGE SERIE E.rar.Buka folder tsb nanti akan ada 3 file (10202BE9.Rar , 20001079.txt , playcommon.mbm).
  7. Extrack file 10202BE9.rar nanti akan ada folder dengan nama yg sama,buka folder tsb terus copy semua file yg ada disitu ke c:/private/10202BE9 ,akan ada pertanyaan ''overwrite some files'' pilih yes.
  8. Buka folder E-Series,copy file 20001079.txt ke c:/private/10202BE9 pilih yes aja kayak td.
  9. Langkah terakhir tinggal menginstal N-gage.Fixes.sis.
  10. Restart hp.
Untuk menginstall gamenya,caranya cukup mudah.

  1. Download gamenya yang versi full disini.
  2. Buka manager file atau x-plorer,buat folder baru di memorycard dengan nama N-Gage.
  3. Copy file game(berekstensi xx.n-gage) ke E:/N-Gage.
  4. Buka aplikasi Ngage,nanti akan menginstall secara otomatis.
Selamat Bermain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar