Selasa, 18 Januari 2011

Game MMORPG Online Untuk Hp Symbian

Bila anda penggemar game khususnya game rpg online,game ini cukup wajib untuk dimainkan,selain itu game ini bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun.

Sayangnya game ini hanya kompatible untuk hp yg ber OS symbian/s60 v3 dan Iphone.Tapi yg akan saya bahas kali ini adalah yg versi symbian.

Game ini bergenre MMORPG,level maksimal sampai 120 level,tersedia 2 pilihan job(knight dan wizard) dan asyiknya kita bisa memelihara pet/kalo di game ini istilahnya familiar.Kita juga bisa bertransaksi dan bertemu dengan para gamer dari berbagai negara.

Mapnya pun lumayan banyak,sayangnya yg bisa dimasuki hanya sekitar 7 map saja,selebihnya harus berbayar sekitar $12.99 untuk masa service selama 3 bln.















Nama game ini ''Anrufen Online''.Bila kamu tertarik dengan game ini silahkan download disini untuk versi symbian.Untuk Iphone silahkan download di App Store.

Catatan : Untuk hp qwerty tidak dapat menggunakan shortcut dikarenakan fungsi tombol angka tidak berfungsi,tapi masalah ini bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi MagicKey. Untuk cara setting MagicKey lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar